Skip to main content

School of Talent -Suzu Route-



Menu
Hey Guys! Akhirnya liburan sekolah telah tibaaa~ ya Cuma beberapa hari sih, tapi lumayan lahh buat refreshing, oya uwe mau share nih tentang game yang uwe mainin buat menghabiskan beberapa jam (4-5 jam) ialahhhhh School Of Talents –Suzu Route-!!! Sumpah uwe ga bosen main Visual Novel ini makanya bisa cepet nyelesaiinya :3 

Ini VN nyeritain tentang kehidupan si cowo talentless (ya itu panggilan buat protagonistnya), dia masuk ke sekolah anak anak yang punya talenta (semacam kekuatan) gara gara menang undian festival sekolah tersebut. Sebenarnya dia masih ragu ragu buat masuk, lalu tanpa sengaja dia ketemu si Sawa Yuki then Erotichappening! Love at First sight Happening!!! 

Si neng Sawa Yuki

Sistem sekolah nya juga cukup unik, sekolah ini dibagi dua kelompok asrama, Black Rose yang isinya orang orang yang nilai ujian masuknya kurang baik dan White Lily  yang isinya para orang pinter. Sekolah ini juga memiliki beberapa tingkatan talenta yang paling atas adalah Master si neng Sawa Yuki termasuk tingkat talenta ini, sedangkan si protagonist teh tingkat paling bawah yaitu Talentless atau tidak memiliki talenta.
White Lily

Black Rose
Visual Novel ini juga tidak memiliki banyak pilihan, hanya satu pilihan dan itu pun tidak mengubah jalur Visual Novel ini, dan pokoknya HAPPY ENDINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!! ITS FCKIN AWESOME OMGGGGGGGGGGGG!!!
Okay Guys, i think that’s all oh yaaaa i will give you overall rate!!


Storyline : 9.5/10
Arts : 9/10
Sound & Music : 9/10
Gameplay : 8.5/10
+++++++++++++++ Genre : Romance, Comedy, Action, non H

Comments

Popular posts from this blog

Belajar bahasa Spanyol sendiri? Siapa takut!

Image taken from: Swedishnomad.com Hola! Maap, gue baru balik lagi ke blog ini setelah bertahun-tahun kagak nge-post apapun. Yang penting, sekarang gue mau share modul-modul belajar Bahasa Spanyol dari pelbagai media. Seperti yang lu tau sendiri, di Indonesia jarang banget ada les Bahasa Spanyol, tapi tak usah risau~ sekarang ada teknologi namanya internet, tinggal search search aja dah! Lagian dengan cara ini lu bisa hemat juga, lho! 1. Video Youtube Ada beberapa konten creator yang memfokuskan untuk memberikan tutorial Bahasa Spanyol. Seperti yang ada dibawah ini: Learn Spanish 101 https://youtu.be/t7-nb1wlnyA PS: Gue jarang sih nonton tutorial spanish di Youtube, wkwkwk. 2. Aplikasi Ini sih yang gampang banget! Gue sering banget belajar kosa kata Bahasa Spanyol dari aplikasi! Tapi yang gue saranin sih DUOLINGO, selain kagak ribet, lo juga sekaligus bisa belajar pelafalan sama grammarnya. Worth the shot isn't? Duolingo, guys! Supaya gu

Cara Melihat Story Instagram Orang Tanpa Ketahuan!

Halllowww~ Lanjut lagi! Banyak banget nih yang harus dipost. Salah satunya, ini. Yak guys, sekarang gue akan kasih tau kalian semua tentang cara nge-stalk IG gebetan-lu tanpa ketahuan! Oke gausah banyak cing-cong, gini caranya.. 1. Lu siapin kuota atau curry wifi 2. Download di playstore aplikasi "Story Save" Download Story Save di PlayStore 3. Tunggu yak.. sabar disayang gebetan.. 4.  Setelah selesai download, buka aplikasinya 5. Aturan pas awal-awal masukin dulu username IG sama password IG lu 6. Kalau udah masuk, tampilan kek gini, nih. Tampilan Story Save 7. Abis itu, klik di tombol pencarian (kanan atas) 8. Cari username yang pengen lu stalk Nyari Gebetan 9. Buka Profile orang yang lu stalk 10. Liat Storynya Profile Gebetan  11. Tadaaaaaaaaaaaaaa    Tampilan di IG yang di-stalk, tidak ada jejak melihat. Selain buat stalk, Story Save juga bisa buat menyimpan story-story orang lain atau dirilu yang lu inginkan. Pokoknya ajib deh!

Cara bikin MEME

Heyyy Everybodyy, karena saya MEME LOVERS saya mau ngepost tentang MEME COMIC ;;) kalau gue mau bikin meme biasanya di : 1.  http://www.memecenter.com/  disana juga bisa liat MEME yang sudah dibikin sama orang lain :D biasanya gue bikin meme disini :D Ini tampilanya 2. disini juga bisa tapi gue jarang bikin meme disini  http://www.quickmeme.com/make/ nah kalau kalian mau ngupload meme yang udah kamu kamu bikin atau cuma mau liat liat meme nih gue kasih tau :D 1.  http://1cak.com/    2.  http://9gag.com/ sudah dulu yaaaa !! Thanks for Reading, dont forget to add my FB and follow my Twitter Acc @Mellyyustin13 :)